Sukses

Pahitnya Kopi Nan Yang

Buat para penggemar kopi pahit, ayo coba kopi satu ini

Citizen6, Jakarta Pahitnya kopi menjadi kenikmatan tersendiri bagi para pecinta kopi. Berbagai citarasa kopi hadir mulai dari arabika, toraja, dan sebagainya. Buat para pecinta kopi, berikut ini ulasan terbaru mengenai kopi Nan Yang. Kopi Nan Yang sendiri merupakan kopi khas Malaysia. Jika penasaran, silahkan baca dulu ulasannya dibawah ini:

Jika sebelumnya saya pernah nyobain kopi joss khas jogja, maka malam sabtu kemarin saya berkesempatan untuk nyobain kopi khas Malaysia, kopi Nan Yang. Entah nan-yang sendiri diambil dari nama apa, yang pasti kopi jenis ini sering di minum oleh orang Malaysia, dan salah satu coffee shop yang menjualnya adalah Old Town:  white coffee yang sudah memiliki lebih dari 200 kedai kopi di Malaysia. Di Indonesia sendiri kedai kopi yang ber-tagline 'take your time' itu baru ada belasan saja, salah satunya di Living Word Alam Sutera, tepatnya di samping kiri lobby mall.

Pahitnya Kopi Nan Yang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini