Sukses

Semengharukan Apa Ya Film Doraemon?

Film yang dikemas dengan format CG 3D itu berjudul "Stand By Me Doraemon".

Citizen6, Jakarta Masyarakat Indonesia kini sedang dilanda rasa penasaran yang dahsyat dengan sebuah tayangan film animasi yang akan hadir di bioskop Indonesia pada 10 Desember mendatang. 

Film yang dikemas dengan format CG 3D itu berjudul "Stand By Me Doraemon". Stand By Me Doraemon merupakan film yang berisi kumpulan adegan yang di ambil dari serial televisi anime Doraemon.

Penantian masyarakat pun terlihat di berbagai jejaring sosial media. Terlihat mereka berbondong-bondong mengungkapkan rasa penasarannya melalui ciapan karena ingin segera melihat film Stand By Me Doraemon yang tayang di Indoensia.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, perbincangan Doraemon pun menjadi topik yang ramai diperbincangkan bahkan para onliner pun mengungkapkan ingin melihat desain karakter dan alat-alat baru yang disajikan film Stand By Me Doraemon.  

 

 

 

 

 

Film Stand By Me Doraemon menceritakan tentang kedekatan antara Shizuka dengan Nobita yang disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Adapula kisah mengharukan antara Nobita dan Doraemon yang akan berpisah untuk mengorbankan masa depan yang didambakan Nobita.

Yuk nantikan film Stand By Me Doraemon yang juga dijadikan sebagai ajang nostalgia bagi para bocah dan remaja di era 90-an. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.