Sukses

6 Perempuan Cantik ini Terlahir Sebagai Laki-laki

Beberapa orang merasa terjebak di tubuh yang salah. Beberapa orang dari mereka memilih mengikuti kata hatinya.

Citizen6, Jakarta Bagi beberapa orang takdir bukan berada di tangan Tuhan.  Beberapa orang  mampu menciptakan takdirnya sendiri. Misalnya tentang pemilihan jenis kelamin. Saat ini mengubah jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan sangat dimungkinkan.  

Mereka adalah orang-orang yang merasa terjebak di tubuh yang salah. Meski mereka terlahir sebagai laki-laki (bahkan ada yang pernah mempunyai anak) namun mereka mempunyai  karakter perempuan.  

Mungkin kalian tak akan percaya melihat perempuan-perempuan cantik ini sebenarnya mereka terlahir laki-laki. Berikut diantaranya:

1.    Solena Chaniago



Perempuan yang sukses di New York sebagai piñata rambut khusus pria ini berasal dari Padang.  Pada tahun 1994 perempuan yang pernah bermain film dengan Richard gere ini menjadi salah satu finalis uda uni di kota kelahirannya.

Menurut Lena, sapaan akrabnya, ia pernah menikah dan mempunyai anak. Namun ia tetap mengikuti kata harinya untuk mengubah dirinya menjadi perempuan.  Ia melakukannya secara perlahan-lahan. Setelah melakukan operasi payudara, mengikis hidungnya, dan puncaknya operasi kelamin di Thailand pada 2010. Untuk membayar semua perubahan itu, ia harus mengeluarkan uang milyaran rupiah.

2. Andrej Pejic



Model Australia ini terkenal dengan kemampuannya untuk memperagakan pakaian pria maupun wanita. Pada Paris fashion show Januari 2011 ia berjalan di atas catwalk memperagakan baju-baju ;aku-laki yang di desain oleh Marc Jacobs dan baju-baju perempuan hasil desainer Jean - Paul Gaultier.
 
Andrej yang lahir pada 28 Agustus 1991 ini juga tampil di majalah fesyen seperti Elle. Bakat modeling Andrej Pejic dilirik ketika ia berusia 17 tahun saat bekerja di restoran cepat saji McDonalds.

3. Lea T

Model Brazil yang mempunyai nama lengkap  Leandro Cerezo ini saat ini menjadi model papan atas. Perempuan yang lahir pada tahun 1981 ini bukan hanya menjadi model foto, tetapi juga model runway.

Anak mantan bintang sepakbola Brazil, Toninho Cerezo ini   pernah menjadi model Vogue London yang bisa dibilang impian semua model.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2



4. Isis king

Perempuan yang lahir pada 1985 ini adalah model transeksual pertama yang muncul pada acara America's Next Top Model. Selain model ia juga seorang designer.  King yang berasal dari Annapolis, Maryland, ini mengawali karirnya selama tujuh tahun sebelum muncul di America's Next Top Model.

5. Sirapassorn Atthayakorn

Di Thailand transgender mungkin sudah bukan lagi hal yang aneh. Di negeri gajah Putih ini konon terkenal sebagai Negara dengan populasi transgender terbanyak di dunia. Perempuan ini di dinobatkan sebagai Miss International  

6. Chamila Asanka

Model asal Sri Lanka Chamila (AKA Chami)  ini adalah salah satu kontestan Miss International Queen pageant. KOntes ini merupakan kontes kecantikan paling prestisius yang digelar setiap tahun di Thailand sejak 2004.



*gambar dari oddee.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.