Sukses

10 Hadiah Buatan Tangan Paling Romantis

Hadiah-hadiah berikut yang kamu buat sendiri, tak bisa dinilai dengan uang.

Citizen6, Jakarta Cincin berlian, baju bermerk, sepatu mewah, kamu mungkin bisa membeli hatinya dengan barang-barang mewah. Tapi pernahkah kamu mencoba membuat sendiri hadiah untuk kamu berikan padanya. Berikut 10 hadiah buatan tangan paling romantis menurut askmen.com yang nilainya tak bisa dinilai dengan uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1-3

1. Rak Tanaman

DIY Gifts For Her

Tinggal di kota yang lahannya sempit membuat tidak semua orang mempunyai lahan untuk menanam tanaman. Padahal memiliki tanaman di rumah sangat bagus untuk menjernihkan udara. Ambil peralatanmu, buat sebuah rak yang dapat ia gunakan untuk meletakkan beberapa pot tanaman. Kalau perlu, beri ia bonus. Tanaman herbal sangat cocok ditanamn di potnya untuk mempermanis aroma rumahnya.

2. Ayunan

DIY Gifts For Her

Semakin klasik, semakin menarik hati. Ayunan mungkin terdengar ketinggalan zaman. Namun, cewek mana yang tak tersentuh saat kamu mau bersusah payah membuatkan ia ayunan? Hadiah yang satu ini cocok bila pasanganmu mempunyai kebun dan pohon di rumahnya.

3. Penyangga Buku

DIY Gifts For Her

Penyangga buku unik ini sangat mudah untuk dibuat. Kamu cuma butuh cat semprot, gergaji besi, besi tipis, lem super kuat, serta sebuah gagang telepon usang. Dan, taraa, jadilah penyangga buku vintage nan unik. Kalau pasanganmu suka membaca, hadiah yang satu ini sangat tepat untuknya.

3 dari 4 halaman

4-6

4.  Sirup

DIY Gifts For Her

Beberapa toko menyediakan sendiri esens sirup bagi yang ingin membuat sendiri sirup di rumah. Beli beberapa esens tersebut, mix dengan paduan yang tepat, dan hadiahmu sangat cocok untuk ia nikmati saat hari panas.

5. Parfum

DIY Gifts For Her

Setiap cewek suka memakai parfum yang mewakili pribadi mereka. Jadi, mengapa tidak mencoba membuat satu parfum buatan sendiri untuk pasanganmu? Memang terdengar agak sulit, tapi dengan instruksi yang tepat dan hidung yang tajam, kamu dapat membuat parfum yang tepat.

6. Pajangan Dinding

DIY Gifts For Her

Pilih beberapa foto yang ia sukai di instagram, cetak, lalu susun menjadi pajangan dinding yang cantik. Dijamin, dinding rumahnya akan terlihat indah dengan pajangan dinding buatanmu.

4 dari 4 halaman

7-10

7. Rak Majalah

DIY Gifts For Her

Berbeda dengan rak untuk pot tanaman tadi, rak majalah ini lebih simpel dan mudah untuk dibuat. Kamu cukup membeli beberapa papan tipis dan kawat. Rak majalah buatan sendiri ini pasti akan membekas di hatinya.

8. Scrapbook

DIY Gifts For Her

Saat ini, setiap orang begitu mudahnya berbagi momen-momen penting mereka di sosial media. Namun momen-momen tersebut tak bertahan lama. Langsung digantikan dengan posting-an baru. Cobalah buat satu scrapbook yang dihiasi kenangan-kenangan kalian berdua. Ia pasti menangis haru melihat usahamu.

9. Mixtapes

DIY Gifts For Her

Tiap kita mempunyai musik favorit. Beberapa orang bertahan dengan kenangan di balik lagu yang mereka dengar. Buatlah sebuah kompilasi musik untuknya. Kamu dapat mencari tahu lagu-lagu apa yang ia suka dan menjadi kenangan baginya. Rekam di kaset tape atau cd, berikan padanya sebagai kejutan kecil.

10. Kupon Berhadiah

 

Siapa yang tak suka mendapatkan kupon berhadiah? Kali ini, buatlah sebuah kupon dengan hadiah yang kamu tentukan sendiri. Misalnya, memasak untuknya seharian, menggendongnya ke kantor, atau apapun kegiatan yang menurutmu jarang kamu lakukan bersamanya. Dengan kupon tersebut, momen-momen penting yang mungkin kamu lewatkan bersamanya dapat terulang kembali.

Hadiah-hadiah yang kamu buat sendiri tersebut, pasti akan menjadi hadiah yang begitu berarti buatnya. Atau ada hadiah lainnya yang bisa dibuat sendiri menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.