Sukses

5 Gaya Rambut Cowok Terbaru yang Disukai Cewek

Rambut adalah mahkota bagi cewek dan sebagai aset bagi cowok.

Citizen6, Jakarta Rambut adalah mahkota, buat cewek. Bagi cowok, rambut merupakan aset. Sebagai aset, pasti setiap laki-laki akan memperlakukan rambutnya dengan baik. Selain perawatan yang memadai, hal penting yang diperhatikan adalah gaya rambut.

Ini penting karena dengan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, akan mengubah tampilan seseorang menjadi lebih tampan. Begitu pun sebaliknya, meskipun wajahnya sangat ok, jika gaya rambutnya salah, akan menjadikan penampilan seseorang menjadi buruk. Gaya rambut bisa dipakai sebagai aset untuk menarik perhatian para cewek. 

Ada beberapa model rambut pria yang disukai cewek. Berikut 5 jenis rambut cowok yang disukai cewek:

1.    Model Rambut Spike
 
Model rambut ini memfokuskan penipisan dibagian sampingnya. Namun dibagian depan biasanya akan dibuat lebih tebal dan biasanya akan di tata berdiri dengan gel sesuai keinginan.

2.    Rambut belah samping
 
Rambut ini sebenernya modelnya klasik. Namun gaya rambut ini tetap disukai banyak wanita karena terkesan rapi dan mengesankan seorang pria yang baik.



3.    Pompadour
 
Ini adalah salah satu gaya yang disukai wanita. Model rambut ini menekankan penipisan atau cepak pada bagian samping dan bagian tengah dibiarkan tebal dan disisir ke belakang. Rambut ini memberi kesan bad boy dimana itu merupakan tipe yang disukai oleh wanita.

4.    British style
 
Rambut berikut ini merupakan model rambut yang terkesan elegant dan classy. Pria dengan potongan rambut seperti ini terkesan berwibawa. Untuk mendapatkan model rambut british ini hanya memerlukan sisir dan sedikit tambahan pomade. British dan pompadour ini memiliki perbedaan di belahan sampingnya british memiliki belahan di samping sedangkan pompadour tidak

5.    Casual medium hairstyle
 
Gaya rambut ini merupakan gaya yang terakhir yang disukai para wanita, yakni gaya casual.gaya ini simple dan mengesankan seorang yang sederhana dan casual. Kebanyakan anak band menggunakan gaya rambut yang seperti ini.

Penulis:

Tengku Muhammad Azizan
Mahasiswa Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Diponegoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini