Sukses

Dieng, Pesonanya Tak Pernah Membosankan

Menikmati pemandangan alun-alun dan acara di alun-alun sambil mengambil beberapa foto yang bagus.

Citizen6, Jakarta Waktu menunjukkan pukul 9 pagi saat kami check out dari salah satu hotel di Wonosobo. Semalam setelah menempuh perjalanan dari Jakarta kami sengaja menginap di salah satu hotel di Wonosobo sebelum melanjutkan perjalanan ke Dieng. Ini adalah perjalanan kedua kami ke Dieng. Tahun lalu kami juga pernah menginjakkan kaki di sana, namun karena sampai Dieng sudah magrib, jadi tidak puas. Perjalanan kali ini adalah perjalanan untuk membunuh rasa penasaran kami atas Dieng yang konon begitu indah.

Wonosobo Dieng sebenarnya cukup dekat. Namun dalam perjalanan ke Dieng kami berhenti terlebih dahulu di alun-alun Wonosobo. Menikmati pemandangan alun-alun dan acara di alun-alun sambil mengambil beberapa foto yang bagus. Setelah puas menghabiskan waktu di alun-alun kami melanjutkan perjalanan ke Dieng.  Kawasan Dieng Plateau  ( 2.093 m dpl ) terletak di antara dua kabupaten ( Banjarnegara-Wonosobo ) yaitu desa Dieng kulon dan Dieng wetan. Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini