Sukses

20 Komunitas Seni Ramaikan Gelar Budaya di TMII

"Pengembangan komunitas berbasis seni budaya" dan sebanyak 20 komunitas akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara seni budaya tersebut.

Citizen6, Jakarta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar pagelaran seni untuk para seniman yang tergabung dalam berbagai komunitas yang ada di Indonesia.

Acara yang berlangsung pada 15-17 Desember 2014 itu bertajuk "Pengembangan komunitas berbasis seni budaya". Sebanyak 20 komunitas juga akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara seni budaya tersebut.

Dalam acara yang berlokasi di Teater Bhineka, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta itu akan menampilkan beragam seni budaya Indonesia, seperti seni tari, seni musik, seni teater tradisional maupun modern. Tak hanya menampilkan aksi para komunitas, acara ini pun dimeriahkan dengan menampilkan musisi tanah air, seperti Pongky Jikustik, Kikan Namira dan Stank Band.

Diharapkan dengan diselenggarakan acara ini dapat menjadi ruang bagi komunitas untuk tampil dalam suatu pagelaran seni yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dari berbagai kalangan. Yuk, mari bersama-sama mengenal berbagai seni budaya Indonesia yang disajikan oleh para komunitas seni di Indonesia.

 *Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.