Sukses

Hindari 6 Hal Ini Saat Kencan dengan Pria

Apabila Anda seorang wanita dan akan dating dengan teman kencan, jangan lakukan berbagai hal yang membuat sang pria menjadi ilfeel.

Citizen6, Jakarta Apabila Anda seorang wanita dan akan dating dengan teman kencan. Jangan lakukan berbagai hal yang membuat sang pria menjadi ilfeel Jika ingin membuat teman kencan Anda tertarik lebih jauh atau Anda ingin menjalin hubungan lebih serius dengan dia. Karena kalau Anda melakukan hal-hal aneh bisa saja sang pria mengurungkan niatnya untuk PDKT, hindari beberapa hal seperti dibawah ini:

1. Main handphone sendiri

Jangan pernah memainkan handphone atau gadget Anda bila sedang ngedate dengan gebetan atau teman kencan. Ini akan membuat dia merasa diacuhkan dan merasa tidak nyaman. Gunakan handphone seperlunya saja seperti saat ada panggilan penting.

2. Berias berlebihan

Kebanyakan pria lebih suka wanita dengan make-up natural atau alami. Jangan berias secara berlebihan, ini juga akan membuat dia menjadi ilfeel. Beriaslah seperlunya saja dan gunakanlah warna make-up yang natural dan jangan terlalu mencolok, ini akan membuat Anda terlihat cantik alami. Jangan beranggapan bahwa make-up adalah segalanya, percaya dirilah!

3. Terlalu cuek

Saat Anda kencan, janganlah bersikap terlalu cuek. Jual mahal memang perlu untuk melihat seberapa keras perjuangannya mendapatkan Anda. Akan tetapi, jangan sampai terlalu cuek, ini akan membuat dia merasa Anda bukanlah tipenya. Cobalah untuk tertarik mendengar ceritanya dan sesekali tertawa mendengar celotehannya. Ini akan membuat dia nyaman bersama Anda.

4. Minta dibayarin

Bila kencan di tempat makan atau tempat belanja, janganlah memintanya untuk membayar makanan atau belanjaan Anda. Hal itu akan membuatnya beranggapan bahwa Anda adalah perempuan matre. Tipe wanita tersebut membuat mayoritas cowok merasa ilfeel. Jika dia benar-benar tertarik pada Anda, tunggu saja pada saat membayar dia akan menawarkan, “Udah, pakai uangku saja.” Tapi sebelum dia menawarkan untuk membayar, jangan minta untuk dibayarin terlebih dahulu.

5. Bikin ilfeel

Jangan lakukan hal-hal yang bikin ilfeel saat Anda ngedate seperti "mengupil, kentut, sendawa" atau hal-hal memalukan lainnya. Anda harus mencoba menjaga sikap di depan teman kencan Anda. Buanglah jauh-jauh kebiasaan jorok Anda saat kencan. Jangan sampai hal-hal kecil seperti itu menghancurkan imej yang sudah Anda buat.

6. Makan terlalu cepat

Apabila Anda kencan di tempat makan seperti restoran atau kafe, jangan menghabiskan makanan atau minuman Anda terlalu cepat. Meskipun makanan atau minuman itu adalah kesukaan Anda. Jika melakukan hal itu, selain tidak baik bagi kesehatan Anda juga akan terkesan kurang sopan atau bahkan rakus. Makanlah dengan pelan-pelan dan jangan sampai berbunyi, ini akan menumbuhkan kesan anggun di matanya.

Pengirim:

M. Aditya Putra

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.