Sukses

Meski Fiksi, Sosok ini Berpengaruh di Dunia

Inilah tokoh-tokoh yang meskipun tidak nyata tetapi berpengaruh di dunia

Citizen6, Jakarta Banyak tokoh yang berpengaruh di dunia ini, mereka yang turut merubah sejarah atau mereka dengan penemuan hebatnya. Tetapi mereka memang benar-benar ada dan membuat perubahan nyata di dunia. Sekarang kita berbicara tentang tokoh-tokoh tidak nyata tapi juga berpengaruh di dunia.

1. Santa Clauss

Ini dia sosok yang katanya akan memberikan hadiah kepada anak-anak baik dan tidak nakal. Sosok yang mungkin banyak dipercayai oleh anak-anak ini menjadi salah satu cara bagi orang tua untuk menasehati anaknya agar tidak nakal.

2. Barbie

Tinggi, cantik, putih, ramping dan pirang adalah sosok Barbie yang sempat menjadi harapan bagi semua anak perempuan, mungkin hingga sekarang. Nilai-nilai kecantikan disematkan pada boneka yang satu ini hingga banyak anak perempuan mengidolakannya bahkan terobsesi menjadi seperti barbie.

3. Robin Hood

Meskipun masih jadi perdebatan tapi belum ada yang memastikan sosok ini benar-benar nyata. Sosok pencuri yang membagikan uang hasil curiannya untuk orang-orang yang membutuhkan ini menjadi perdebatan soal keadilan. Apakah dia seorang pahlawan atau pencuri? bagaimana menurutmu?

4. Romeo & Juliet

Inilah kisah cinta paling terkenal di dunia yang merupakan karya besar dari sastrawan Inggris, William Shakespeare. Kisah cinta yang romantis dan penuh tragedi ini mungkin dianggap sebagai kisah cinta yang ideal, benarkah begitu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini