Sukses

Dijah Yellow 'Boikot' Film Hijab

Film Hijab merupakan potret kehidupan perempuan yang berhijab di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Ada yang menarik dalam trailer film Hijab besutan sutradara Hanung Bramantyo. Sosok selebgram --orang yang terkenal di Instagram-- Hodijah atau dikenal dengan Dijah Yellow muncul dalam trailer film yang akan rilis pada 15 Januari 2015 nanti.

Nyatanya Dijah Yellow muncul selama satu detik di penghujung trailer film Hijab. Namun, setelah poster dan trailer resmi Hijab sudah dirilis pada Senin, 15 Desember 2014, Dijah mengungkapkan kekesalan dalam akun Twitter pribadinya.

">

Terlihat dalam akun Twitter yang dimiliki Dijah dengan nama @dijahyellow ia mengumbar kekecewaan dan kekesalannya terhadap orang-orang yang terlibat dalam film Hijab tersebut. Pasalnya Dijah meluapkan kemarahanya karena nama dan foto dirinya tak dicantumkan dalam trailer tersebut. Bahkan Dijah merasa orang-orang itu hanya memanfaatkan ketenaran dirinya untuk menaikan rating film tersebut.

 

 

 

 

 

 

Bahkan dalam akunnya Dijah seakan membuat tagline "I Say No To film hijab" untuk mengajak para followersnya agar tak menonton film yang diperankan oleh Zaskia Mecca tersebut. 

Film Hijab merupakan potret kehidupan perempuan yang berhijab di Indonesia. Dalam film ini mereka di gambarkan sebagai perempuan yang bukan tipe `ikut suami`. Mereka semua mandiri dan membuat bisnis hijab online. Bahkan penghasilan mereka pada akhirnya melebihi suami. Tanpa disadari para suami merasa gengsi dan terancam sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini