Sukses

9 Seleb Hollywood Ini Miliki Wajah Kembar Lho

Namun pernakah Anda melihat kesamaan antara wajah para selebriti dunia?

Citizen6, Jakarta Pernakah Anda mendengar jika setiap orang miliki kemiripan wajah dengan 7 orang lainnya yang tersebar di penjuru dunia? Jika ya, pasti beberapa diantara Anda pernah bertemu dengan orang yang miliki kesamaan wajah dengan Anda.

Memang setiap manusia memiliki gen yang sama. Nah dalam gen tersebut terdapat intruksi yang berbeda sehingga setiap orang memiliki kemiripan, namun dengan beragam perbedaan seperti warna kulit, warna rambut, bentuk wajah dan lainnya yang dibentuk oleh instruksi genetik. 

Namun pernakah Anda melihat kesamaan antara wajah para selebriti dunia? Mungkin agak terdengar aneh, tetapi kesamaan wajah tak mengenal jenis kelamin lho, seperti kemiripan wajah Antara penyanyi Justin Bieber dan Miley Cyrus. Berikut ulasannya yang dilansir stickday.com pada Jumat (16/1/2015). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

2

Julia Roberts dan Steven Tyler 

Bagaimana dengan Julia Roberts dan Steven Tyler, apakah mereka milliki kesamaan wajah? Coba Anda perhatikan saat melihat mereka tersenyum, semakin terlihat kemiripannya bukan?

Julia Robets merupakan aktris dan produser. Dia menjadi bintang Hollywood setelah bermain di komedi romantis, Pretty Woman yang menghasilkan pendapatan kotor sebanyak $ 464.000.000 di seluruh dunia. Nah, siapa yang tidak mengenal musisi Steven Tyler. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika dan dikenal banyak orang sebagai frontman dari band rock berbasis di Boston Aerosmith.

3 dari 9 halaman

3

Dr Richard Dawkins dan Emma Watson

Clinton Richard Dawkins adalah seorang penulis, ahli etologi, biologi evolusioner dan ilmu pengetahuan asal Inggris. Dawkins juga seorang kritikus kreasionisme dan perancangan cerdas terkemuka.

Emma Watson, artis cantik yang memulai kariernya sejak usia 9 tahun dengan memerankan Hermione Granger dalam film Harry Potter. Atas perannya tersebut, Emma pun menerima berbagai penghargaan.

4 dari 9 halaman

4

Sarah Jessica Parker dan Roger Daltrey

Sarah Jessica Parker adalah seorang aktris dan produser. Ia mendapat kepopuleran berkat perannya sebagai Carrie Bradshaw di HBO serial televisi Sex and the City.

Jessica Parker pun memiliki kemiripan wajah dengan Roger Daltrey. Pria kelahiran 1 Maret 1944 ini merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor asal Inggris. Daltrey pun dikenal sebagai penyanyi utama dalam band bergenre rock bernama The Who.

5 dari 9 halaman

5

Tilda Swinton dan Conan O'Brien

Katherine Matilda "Tilda" Swinton merupakan artis berkebangsaan Inggris yang berkarier di dunia film sejak 1986. perempuan kelahiran Inggris, 5 November 1960 ini juga pernah mendapat nominasi Academy Award.

Berbeda dengan Tilda, Conan O'Brien adalah salah satu pria multitalenta. Terlihat ia banyak memiliki kebisaan dalam membawakan acara televisi, sebagai komedian, penulis, produser dan aktor suara di Amerika.

6 dari 9 halaman

6

Christopher Walken dan Scarlett Johansson

Christopher Walken adalah seorang aktor, penulis naskah dan sutradara film asal Amerika yang telah muncul dalam lebih dari 100 film di acara televisi. Siapa yang tak mengenal wanita pemeran Lucy dalam film Lucy ini. Scarlett Johansson, lahir di new York, 22 November 1984 ini adalah seorang aktris, model dan penyanyi asal Amerika.

7 dari 9 halaman

7

Daniel Day-Lewis dan Jennifer Connelly

Daniel Day-Lewis adalah seorang aktor asal Inggris yang memiliki dua kewarganegaraan Inggris dan Irlandia. Pria kelahiran London, 29 April 1957 ini juga putra dari penyair Cecil-Day-Lewis dan aktris Jill Balcon.

Wanita cantik yang satu ini memulai kariernya sejak kecil sebagai model dan kini Jennifer Connelly pun menjadi seorang aktris film asal Amerika. Sebelumnya, Connelly juga muncul dalam peran di film 1984 Once Upon a Time in Amerika.

8 dari 9 halaman

8

Ellen DeGeneres dan Owen Wilson

Ellen DeGeneres merupakan pelawak, pembawa acara televisi, aktris, penuliis dan produser televisi asal Amerika Serikat. Wanita yang berkarier di dunia film sejak 1988 ini pun pernah memenangkan nominasi Emmy Award sebagai komedian terbaik.

Owen Wilson adalah seorang aktor dan penulis asal Amerika yang dikenal karena peran-perannya di film The HAunting, The Royal Tenenbaums, Zoolander dan film lainnya. Kakak dan adik yang bernama Andrew serta Lukas pun menggeluti bidang yang sama sebagai aktor.

9 dari 9 halaman

9

Elijah Wood dan Mischa Barton

Elijah Wood Jordan adalah seorang produser dan aktor asal Amerika. Namanya dikenal publik saat ia membintangi film trilogy, The Lords of The Ring.

Wanita kelahiran 24 Januari 1986 itu merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris. Mischa Barton mengawali karier di dunia perfilman sejak 1995. Namanya dikenal publik saat ia bermain dalam dilm The O.C.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini