Sukses

Wow Para Lansia Ini Tak Kalah Lincah Dibanding Abege

Kegiatan yang biasa dilakukan para remaja, seperti bermain skateboard, ice skating, nyatanya dilakukan para lansia keren ini.

Citizen6, Jakarta Semua orang tentunya ingin selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Namun, pada saat usia sudah lanjut kondisi fisik biasanya juga mulai menurun. Nah karena faktor umur tersebut terkadang para lansia mulai meninggalkan hobi ataupun kegiatan yang menguras energi mereka. 

Tapi tidak untuk para lansia ini, dilansir boredpanda.com pada Kamis (22/1/2015), terlihat potret beberapa lansia yang masih aktif dengan hobi mereka. Momen tersebut pun diabadikan oleh seorang fotografer bernama Vladimir Yakovlev.

(Kiri: Ruth Flowers, usia 72 tahun - DJ. Kanan: Robert Marchand, usia 102 tahun - pengendara sepeda)

Yakovlev mengatakan, bahwa kebahagiaan bisa dilihat dari orang-orang di umur 70, 80 hingga 100 tahun. Mereka tetap melakukan hobinya saat muda, bahkan mereka ingin mewujudkan mimpinya dengan mencoba hal-hal baru.

Kegiatan yang biasa dilakukan para remaja, seperti olahraga dengan bermain skateboard, ice skating, panjat tebing maupun menjadi disc jokey atau DJ nyatanya dilakukan para pria dan wanita lansia ini. Mereka pun terlihat sangat lincah dengan menunjukkan wajah bahagia saat menjalankan aktivitas tersebut. 

(Kiri: Doris Long, usia 100 tahun - panjat tebing. Tengah: Lynn Ruth Miller, usia 80 tahun - stand up comedian. Kanan: Dr Jeffrey, usia 70 tahun - atlet fitnes)

 

 

(Duan Tzinfu, usia 73 tahun - atletik)

Walaupun usia mereka sudah tak muda lagi, namun mereka tetap memiliki semangat dalam menggeluti hobi-hobinya. Menarik bukan, bagaimana dengan Anda yang usianya jauh dibawah para lansia itu, harusnya mempunyai semangat yang lebih dari mereka ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini