Sukses

Bagaimana Membuat Deodorant Alami?

Menangkan bau bada dengan deodoran alami, bagaimana caranya?

Citizen6, Jakarta Seperti yang kita ketahui bersama, produk deodoran yang terbuat dari bahan kimia ternyata memiliki dampak yang sangat buruk bagi kesehatan. Oleh karena fakta-fakta mengejutkan yang telah ditemukan para ilmuwan mengenai efek buruk yang ditimbulkan, kami akan mengingatkan kembali kepada Anda sesuai dengan artikel terdahulu tentang benarkah deodoran Anda aman bagi kesehatan?

Menurut Dr Joseph Mercola, D.O, deodoran yang selama ini kita pakai mungkin mengandung aluminium yang dapat diserap ke dalam jaringan payudara Anda, dimana itu bisa berpotensi meningkatkan resiko kanker payudara atau masalah serius pada kesehatan lainnya. Kemudian muncul pertanyaan, jika produk-produk deodoran yang banyak dijual di pasaran belum tentu aman, bagaimanakah solusi atau pilihan lain yang dapat menggantikannya? Tenang, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah itu. Sekarang kami akan memberikan solusi alami sebagai pengganti deodoran lama Anda.

 Selengkapnya

Pengirim:

Vie Catharina
Twitter: @Urbanoustics

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini