Sukses

5 Penembak Jitu Paling Menakutkan Sepanjang Sejarah

Tuntutan keterampilan seorang penembak jitu sekarang ini tentu jauh lebih ringan dibanding dengan penembak jitu di masa lalu

Citizen6, Jakarta Tuntutan keterampilan seorang penembak jitu sekarang ini tentu jauh lebih ringan dibanding dengan penembak jitu di masa lalu karena kualitas persenjataan dan peralatan sudah jauh lebih modern. Sebagai seorang sniper selain dituntut untuk bisa menembak sasaran dengan tepat dari jarak jauh juga harus mempunyai keahlian observasi, kemampuan menyusup, pengenalan medan, dan yang terpenting adalah positioning. Karena itulah dalam semua pertempuran penembak jitu adalah salah satu kesatuan paling ditakuti.


Baru-baru ini ketika mantan penembak jitu Amerika, Chris Kyle meluncurkan buku otobiografinya yang berjudul American Sniper banyak orang merasa takjub, namun sesungguhnya mereka tidak tahu bahwa catatan confirmed kills yang dimilikinya hanya 160, masih kalah dibandingkan dengan para sniper dari generasi sebelumnya. Berikut daftar 5 penembak jitu paling menakutkan saat perang dunia I dan II.

Selengkapnya


Pengirim:

Lasyana Wahab

Twitter: KeranjinganInfo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini