Sukses

Tindakan ini Ternyata Lebih Jahat dari Selingkuh

Perselingkuhan dan ketidaksetiaan dapat merusak hubungan, namun tak jarang beberapa pasangan ada yang bertahan dari hal tersebut.

Citizen6, Jakarta Hubungan yang berakhir karena ketidaksetiaan ternyata dapat bisa diterima dibandingkan dengan beberapa hal ini. Seperti dilansir huffingtonpost.com, sebuah survey dilakukan untuk mengetahui tindakan yang paling dianggap menyakitkan dan lebih buruk dibandingkan ketidaksetiaan/perselingkuhan. LIhatlah beberapa hal yang menarik,

1. "Mengakhir hubungan tanpa alasan. Aku lebih baik dikhianati, daripada mendengar ia berkata "Aku tidak lagi mencintaimu"".

2. "Mengakui perasaan pada orang lain, sebelum akhirnya dia datang padaku, itu akan membuatku lebih terluka daripada diselingkuhi"

3. "Menguras isi dompet saya. Jika perselingkuhan seperti, "Aku ingin pergi dengannya, dan berharap dapat berjalan dengan baik". Tapi, memanfaatkan (secara finansial) lebih seperti, "Aku bersedia berkompromi jangka panjang, agar kau mensejahterakan diriku."

4. "Menyembunyikan masalah ketergantungan (Narkotika), itu lebih buruk dari selingkuh"

5. "Dia berkata padaku, bahwa dia tidak ingin aku menjadi ayah dari anak-anaknya kelak"

6. "Mengetahui bahwa dia, membagikan rahasia penting saya pada orang lain, tanpa persetujuan saya"

7. "Berbohong. Jika dia tidur dengan seseorang lain, dan mengatakan kejujurannya, mungkin kita bisa menemukan suatu jalan (untuk hubungan). Tapi, dia berbohong untuk itu? kita selesai."

8. "Menggunakan anakku, untuk melawanku. Aku tidak tahu bagaimana menghadapi itu."

9. "Membicarakanku, di belakangku kepada orang tuaku"

10. "Dia memberitahuku, bahwa dia tidak menyukaiku, secara pribadi"

It's so hurt...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini