Sukses

Publik Kenang Sosok Olga Syahputra di Socmed

Meninggalnya presenter dan komedian Olga Syahputra tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya.

Citizen6, Jakarta Meninggalnya presenter dan komedian Olga Syahputra tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya. Tak hanya mereka, para Olga Lovers--sapaan fans Olga-- juga merasakan kesedihan yang sama.

Pantauan Citizen6, sejak kabar duka meninggalnya Olga beredar di jejaring sosial beragam ciapan pun membanjiri linimasa. Banyak dari mereka membuat ciapan untuk mengenang sosok yang selalu membuat mereka terhibur dengan tingkah dan guyonannya.

 

 

 

 

 

 

Sosok Olga memang dikenal baik, suka menolong juga ramah terhadap siapapun. Saking banyaknya onliner yang mengenang prilaku pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini, sejak Jumat (27/3/2015), hingga hari ini Sabtu (28/3/2015), hastag #RipOlgaSyahputra pun masih bertengger di posisi pertama trending topic worlwide

Diketahui, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore. Sudah setahun, Olga menjalani perawatan penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening yang diidapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini