Sukses

Foto Mesra Dua Pria di KRL Ramaikan Linimasa

Pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya posting-an foto dua pria yang terlihat mesra dalam sebuah gerbong kereta api.

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini Selasa (1/4/2015), pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya posting-an foto dua pria yang terlihat mesra dalam sebuah gerbong kereta api. 

Foto yang beredar di jejaring sosial itu bermula dari salah satu akun pengguna Facebook. Dalam foto tersebut nampak pasangan lelaki pecinta sesama jenis saling berpegangan tangan saat berada di KRL Bangkok Skytrain.

 

 

 

Ya, pasangan beda negara itu bernama Naparuj Mond Kaendi dan Mid Thorsten. Diketahui, Naparuj adalah seorang Creative Director dan Senior Booking Agent di Bacca Model Management, Bangkok. Sedangkan pacarnya berprofesi sebagai agen model yang berasal dari Jerman.

Pantauan Citizen6 dalam di akun berbagi foto Instagram, nampak Naparuz memiliki akun pribadi bernama @bemondce. Dalam akun yang kini memiliki 54 ribu followers ini ia pun terlihat tak sungkan mengumbar foto-foto kebersamaannya dengan Thorsten.

 

 

 

รักเลย รักเลย์ 👬 picked up a random #German boy at the airport 😍✈️

A photo posted by Naparuj MOND Kaendi (@bemondce) on

 

Pacar bule yang berparas ganteng itu juga membuat para perempuan merasa sedih dan iri. Apalagi jika melihat pose-pose kemesraan antara Naparuz dan Thorsten mungkin para kaum hawa akan meringis.

Tak hanya di Facebook, kini foto tersebut pun menyebar di linimasa Twitter dan Path. Bahkan saking banyaknya respons dari para onliner, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling banyak dibahas di linimasa.

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini