Sukses

Lahir dengan 8 Anggota Badan, Bayi Ini Diyakini Jelmaan Dewa

Ribuan umat bergama Hindu di India saat ini tengah berkumpul di kota kecil Dumri-Isri untuk merayakan kelahiran seorang bayi

Citizen6, Jakarta Ribuan umat bergama Hindu di India saat ini tengah berkumpul di kota kecil Dumri-Isri untuk merayakan kelahiran seorang bayi yang mereka yakini sebagai reinkarnasi dari Dewa Hindu Ganesha. Bayi laki – laki yang belum diberi nama tersebut lahir dengan kondisi memiliki empat kaki dan empat lengan, yang diperkirakan sebagai hasil cacat lahir dari kembar siam yang belum berkembang sempurna.

Bayi yang lahir di Jharkand, India, pada hari Sabtu tersebut telah mengubah Dumri-Isri yang awalnya sepi menjadi sebuah tempat yang sangat ramai dikunjungi banyak orang karena menjadi tujuan ziarah agama.
Bayi yang dianggap Jelmaan Dewa Ganesha
 
Ganesha adalah salah satu dewa yang dianggap paling istimewa dan banyak disembah dalam agama Hindu.  Dewa Ganesha dilambangkan sebagai manusia yang memiliki kepala dan wajah menyerupai gajah dan memiliki empat tangan.

Selengkapnya

Pengirim:

Syafaatfm

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini