Sukses

Aksi Unik Para Jomblo Agar Tidak Kesepian

Ada yang bilang jomblo itu pilihan, ada yang bilang jomblo itu masa-masa menanti jodoh terbaik yang akan tiba disaat yang tepat nanti.

Citizen6, Jakarta Jomblo merupakan julukan dari bahasa Indonesia tidak baku yang artinya belum memiliki pasangan. Menurut kamus bahasa Indonesia, sehari-hari awal mula kata jomblo adalah jomlo tanpa menggunakan huruf "b" yang artinya perempuan tua. Namun, karena mengalami metamorphosis, berubahlah menjadi jomblo. Dan artinya pun mengalami perpanjangan yaitu laki laki dan perempuan yang belum memiliki pasangan walaupun sudah cukup umur.

Ada yang bilang jomblo itu pilihan, ada yang bilang jomblo itu masa-masa menanti jodoh terbaik yang akan tiba disaat yang tepat nanti. Namun, tak jarang juga para jomblo melakukan berbagai aksi untuk menunjukkan status kesendiriannya. Biasanya mereka kerap memasang foto meme-meme lucu tentang jomblo di media sosial berupa singkatan singkatan lucu mengenai jomblo. Lagu berlirik jomblo, menuliskan kata kata yang bersifat galau atau melakukan berbagai aksi unik yang mengudang perhatian publik.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Hadi Hariyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini