Sukses

Mahasiswi Indonesia Memukau Juri di Switzerland's Got Talent

Masih ingat dengan Angela Nazar, penyanyi pemula asal Indonesia yang pernah menjadi juara 3 di acara X-Factor Belanda di tahun 2013?

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan Angela Nazar, penyanyi pemula asal Indonesia yang pernah menjadi juara 3 di acara X-Factor Belanda di tahun 2013? Kini seorang mahasiswa asal indonesia yang sedang menjalani kuliah di Swiss juga menunjukkan bakatnya di kancah International melalui acara pencarian bakat Switzerland's Got Talent.

Remaja muda ini bernama Eirene Dili Astris, 19 tahun, berhasil membuat keempat juri terpukau dengan cara bernnyanyi Eirene yang pada saat itu menyanyikan lagu italia yang berjudul Caruso. Bahkan salah satu juri memuji bernama Charista memuji Eirene menyanyikan lagu tersebut. Charista mengatakan bahwa Eirene begitu mengagumkan , walaupun tidak bisa berbahasa italia , namun Eirene dapat menyanyikan lagu itu dengan sempurna.


Selengkapnya

Penulis:

Clara Arifin

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini