Sukses

6 Trik Efektif Agar Mantan Kembali Jatuh Cinta

Anda gagal move on? Trik ini mungkin bisa dicoba untuk mendapatkannya kembali

Citizen6, Jakarta Putusnya sebuah hubungan memang akhir dari perjalanan cinta kita dengan pasangan. Akan tetapi bukan berarti hubungan tersebut tidak dapat diperbaiki. Jika memang memungkinkan, hubungan masih dapat berlanjut kembali asal kedua belah pihak sama–sama ingin memulai hubungan yang baru.

Walaupun memang banyak yang mengatakan bahwa piring yang pecah sulit utuh kembali tetapi analoginya kali ini adalah bagaimana pecahan tersebut dapat teman–teman ubah menjadi sesuatu yang indah dan bernilai seni tanpa harus melukai. Karenanya bagi teman - teman yang memang sulit untuk move on dan ingin kembali dengan sang mantan, kita bahas yuk tentang 6 Trik Efektif Agar Mantan Kembali Jatuh Cinta diantaranya :

1. Apa alasan kita putus?

Pikirkan kembali apa alasan kita mengakhiri sebuah hubungan. Hal ini kita lakukan sebagai bahan pertimbangan. Jika memang kita putus karena alasan yang sangat fatal maka pikir ulang agar kita tidak menyesal tetapi jika memang kita putus karena hal sepeleh maka memang kita masih dapat bertahan untuk membuatnya kembali dengan kita dengan catatan dia masih belum memiliki pacar baru.

2. Berhentilah Untuk Meneror

Berhenti menghubungi dia sejenak ataupun menjelaskan mengapa ia ingin putus atau apa alasan putus karena justru ini akan membuat dia risih dan menghindar dari kita. Jangan pula kita meneror dengan datang ke tempat ia nongkrong, melalui facebook, email atau sms.

3. Trik menghilang

Percayalah bahwa sebenarnya yang sedih bukan hanya kita tetapi si doi juga sedih kehilangan kita. Rasanya trik menghilang akan ampuh untuk urusan ini karena dengan ini kita juga dapat memberikan space agar dia tahu betapa berharganya kita.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Fitri Karima

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini