Sukses

9 Restoran Unik yang Tak Pernah Terlupakan

Makanan yang enak dan khas merupakan target utama setiap traveller yang mengunjungi sebuah tempat makan

Citizen6, Jakarta Makanan yang enak dan khas merupakan target utama setiap traveller yang mengunjungi sebuah tempat makan atau restoran, Namun terkadang Citarasa makanan bukanlah tujuan utama traveller mendatangi suatu tempat makan. Keunikan tempat makan itu sendiri yang menjadi daya tarik utama untuk menarik perhatian traveller. Lokasi yang luar biasa salah satunya seperti di dasar laut, kastil Es dan lainnya. Sedikitnya terdapat 9 restoran dengan lokasi unik yang dapat menjadi pertimbangan anda untuk menikmati kuliner dengan lokasi yang luar biasa.
 

1. Restoran di Dasar Laut

Ithaa Undersea Restaurant Rangali Island, Maldives.
 
Restoran yang terletak di dasar laut dengan kedalaman lebih dari 16ft  di Samudera India ini di bangun dengan biaya mencapai $5 juta USD dollar. Dengan ruangan kaca yang melingkupi 180 derajat yang menampilkan aneka kehidupan laut seperti terumbu karang, berbagai jenis ikan kecil, Manta rays hingga hiu dan  aneka kehidupan laut lainnya. 

Selengkapnya

Pengirim:

Twitter : @Fend_dy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.