Sukses

Kisah Hidup Pemeran Wiro Sableng yang Memilukan

Sinetron 'Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' begitu tenar di tahun 1995.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan Wiro Sableng 212 yang mempunyai kapak naga geni? Kalau masih, berarti Anda termasuk anak 90-an. Sinetron 'Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' begitu tenar di tahun 1995. Dikisahkan, Wiro Sableng merupakan pendekar tangguh yang membela kebanaran dan menumpas berbagai kejahatan.

Seiring terkenalnya sinetron Wiro Sableng di zamannya, otomatis para pemerannya juga jadi terkenal dan mudah meraup pundi-pundi uang. Jika dulu dalam sekejap harta Ken ken (pemeran Wiro Sableng) mencapai milyaran dengan rumah mewah, dan banyak mobil, kini semua harta itu telah tiada.

Kehidupan Ken ken kini tak semudah dulu waktu masih berjaya. Semua harta dan kekayaannya habis karena Ken ken terjerumus dalam narkoba sampai pernah mengalami kesusahan untuk makan. Ken ken pernah harus ngutang hanya untuk sekedar makan bakso. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini