Sukses

Inspirasi Jalan-jalan Bisa Kita Dapat dari Instagram

Galeri Indonesia Kaya bersama dengan para travel-social media enthusiasts berdiskusi bersama para penggiat traveling dan sosial media.

Citizen6, Jakarta Galeri Indonesia Kaya bersama dengan para travel-social media enthusiasts berdiskusi bersama para penggiat traveling dan sosial media dalam acara bertajuk Inspirasi Kelana pada 3 Juli 2015 pukul 15.30 WIB. Acara ini berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall Lt. 6 disertai dengan peluncuran Jurnal Indonesia Kaya .

Acara dibuka dengan video memukau Epic Java hingga Sinabung yang dipersembahkan oleh Embara Films. Pemutaran film berdurasi 1.5 jam ini mempesona setiap pandang mata dengan sajian keindahan panorama Indonesia. Inspirasi berkelana ke setiap penjuru Indonesia dilanjutkan melalui diskusi dengan para penggiat traveling dan sosial media.

Hadir dalam diskusi Asoka Remadja (@asokaremadja), Anggie (@her_journeys), Kadek Arini (@kadekarini), Rossi (@meizalrossi), dan Riza (@mrizag).  Para penggiat traveling dan sosial media ini berbagi tips bagaimana memanfaatkan sosial media instagram dalam traveling.

Instagram untuk traveling?

Disampaikan oleh Asoka dalam diskusi tersebut tips yang bisa langsung Anda praktekan seperti pemilihan nama akun yang mudah diingat hingga menampilkan nama akun media sosial Anda lainnya di Biodata. Hal tersebut menjadi penting untuk memudahkan pencarian. Tentu saja jika akun Instagram Anda ingin viral di media sosial, setting sebagai publik bukan privat.

Hal yang membuat orang-orang kemudian akan memfollow akun Instagram Anda adalah jika Anda menampilkan sesuatu yang berbeda. Anda bisa tampilkan semua potensi Indonesia yang ada dengan angel yang berbeda, kemasan yang lebih ciamik, serta pemanfaatan fitur video di Instagram. Jangan lupa ambil footages sebanyak mungkin yang kemudian bisa kamu kompilasikan nantinya. Hal ini dipaparkan oleh Rossi.

Instagram juga bisa membantu Anda untuk membuka jaringan ke tempat-tempat baru dan jaring pertemanan baru. Selain itu jangan lupa untuk tempat menjaga keindahan alam dan panorama tersebut dengan tidak membuang sampah sembarangan. Ketika Instagram viral dalam hal traveling banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh mulai dari corporate branding dengan mengajak kerjasama beberapa produk kamera misalnya. Selain dari itu juga tentu saja promosi keindahan wisata Indonesia pada dunia. (rin)

Ayo jalan-jalan dan cintai Indonesia!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini