Sukses

Meme `Baru` Ini Hebohkan Publik Karena Lucunya

Foto seorang pria yang tidak diketahui namanya ini nyatanya menarik perhatian onliner untuk dijadikan sebuah meme.

Citizen6, Jakarta Para pengguna jejaring sosial khususnya seperti Twitter, Path dan Instagram di Tanah Air tengah diramaikan dengan beredarnya gambar seorang pria yang tengah menunjukkan wajah sedih. Penasaran?

Foto seorang pria yang tidak diketahui namanya ini nyatanya menarik perhatian onliner. Pasalnya, pria berperawakan tinggi besar ini memperlihatkan ekspresi sedihnya sambil mengusap bagian pipi sebelah kanan yang terkena air mata. Sontak, onliner pun menjadikannya sebagai objek guyonan melalui beragam meme.

Berbagai sumber socmed

Dalam meme-meme tersebut nampak para onliner mencantumkan tulisan "Baru" untuk mengawali kalimat lanjutan lainnya yang berisi humor, nyeleneh hingga menggelitik yang berbau percintaan dalam kehidupan onliner.

Berbagai sumber socmed

Saking banyaknya onliner yang menyebarkan meme "Baru" dalam akunnya, meme tersebut pun kini menjadi viral di internet. Bahkan, para anonim socmed semakin kreatif untuk membuat pengguna lainnya tertawa terpingkal-pingkal saat membaca meme tersebut.

Berbagai sumber socmed

Para onliner memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian agar menarik publik. Namun, meme-meme yang dibuat para anonim sosmed hanya sekedar lelucon saja. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini