Sukses

Unik, Ayah Antar Anak ke Sekolah Pakai Tank

Kedatangan bocah ini bersama sang ayah yang berprofesi sebagai tentara langsung membuat penghuni sekolah takjub dan terheran-heran.

Citizen6, Jakarta Seorang anak kecil di Kota Donetsk, Ukrania baru-baru ini mejadi sorotan seluruh orang yang berada di sekolahnya. Pasalnya secara mengejutkan saat pertama masuk sekolah, bocah ini diantar ayahnya menggunakan tank.

Dilansir Mirror pada Rabu (9/9/2015), sontak kedatangan bocah ini bersama sang ayah yang berprofesi sebagai tentara langsung membuat penghuni sekolah takjub dan terheran-heran. Mereka bahkan berbondong-bondong mendatangi tank tersebut hanya untuk melihat ataupun mengabadikannya menggunakan kamera ponsel.

Mirror.co.uk

Bahkan, beberapa teman sekolahnya tak sungkan memanjat tank untuk menyentuhnya dan berpose dengan besi baja tersebut. Tak mau kalah, para orangtua dan guru pun langsung mengajak ngobrol tentara itu.

Mirror.co.uk

Diketahui, ayah dari bocah ini berprofesi sebagai tentara pro Rusia yang bertugas di Donetsk.

"Ini bukan hal yang biasa ketika melihat tank di sekitar sini, apalagi ada seorang murid yang diantar ke sekolah menggunakan tank. Saya pikir itu ide yang bagus agar anak-anak takjub," ucap orang tua murid, Vitly Dolgorukova. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini