Sukses

Meski Usia 59 Tahun, Penampilan Masih Seseksi Wanita 28 Tahun

Yasmina Rossi membuktikan bahwa sosoknya kini masih sangat dicari untuk menjadi model beberapa merek internasional.

Citizen6 Profesi menjadi model biasanya tidak memiliki jangka waktu panjang, pasalnya ada batas usia yang membuat seorang model tidak selamanya bisa eksis di dunia model. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi seorang mantan model bernama Yasmina Rossi.

Walaupun kini usianya menginjak 59 tahun, namun ia mampu membuktikan bahwa sosoknya kini masih sangat dicari untuk menjadi model beberapa merek internasional.

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Rabu (16/9/2015), perempuan kelahiran Perancis ini memulai kariernya sebagai model sejak usia 20 tahun. Namun, ketika usianya menginjak 45 tahun ia memutuskan untuk istirahat dan pindah ke New York. Saat itulah ia mulai membintangi kampanye iklan untuk Macy, AT & T dan Mastercard, dan ia juga menjadi model untuk Marks & Spencer di Eropa.

Odditycentral.com

Pastinya banyak orang yang penasaran dan ingin tahu rahasia di balik kecantikan yang dimiliki Yasmina, namun ia mengatakan tidak ada. "Semua yang pernah saya lakukan adalah makan makanan organik, jauh sebelum populer," jelasnya kepada Sunday Times 'Style Magazine. Dia juga melakukan diet sehat dan memakai minyak Rapessed (tumbuhan marga Brassica) untuk rambut dan kulitnya.

Odditycentral.com

Hebatnya dalam setiap fotonya, ia selalu bangga memamerkan garis dan keriput untuk menambah kecantikannya. Memang hal tersebut jarang terdengar di industri model karena banyak dari para model terobsesi dengan kesempurnaan.

Yasmina bahkan saat ini lebih bahagia dibandingkan saat ia masih muda. "Saya suka cara saya melihat daripada 20 tahun yang lalu. Tubuh saya lebih baik dan saya merasa bahagia daripada ketika saya berumur 20 tahun," lanjutnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini