Sukses

Unik, Pemuda Ini Mentato Gambar Tengkorak di Wajahnya

Lesnoy menjelaskan bahwa dari semua tatonya, tengkorak adalah gambar yang paling rumit dibuat.

Citizen6, Rusia Seorang remaja pria di Rusia tiba-tiba menjadi sorotan warga di kampung halamannya di Krasnoyarsk. Pasalnya, seluruh sisi kanan wajahnya ditutupi dengan tato tengkorak yang lengkap dengan mata dan hidung bewarna hitam serta gambar tulang gigi di sekitar pipi hingga mulut.

Ide tatonya ini bermula saat Nikita Lesnoy terpesona dengan tato yang dibuat oleh ayahnya ketika ia masih bocah. Dilansir Odditycentral pada Rabu (30/9/2015), saat usianya menginjak 15 tahun, akhirnya ia membuat tato pertamanya. Kini saat umurnya 18 tahun, ia memutuskan untuk menato sebagian wajahnya dengan gambar tengkorak.

Odditycentral.com

"Tidak ada yang khawatir dengan tampilan saya, karena saya memiliki pekerjaan impian bekerja di sebuah studio tato," ucap Lesnoy. Dia mengakui bahwa orang-orang di jalan sering terkejut melihat penampilannya. Namun, ada pula orang yang kagum hingga jijik dengannya.

Odditycentral.com

Awalnya, sang ibu juga merasa ngeri ketika melihat wajah Lesnoy di tato tengkorak secara permanen. "Itu tidak mempengaruhi hubungan kami. Saya masih anaknya seperti sebelumnya, dia pun memahami bahwa saya memiliki hobi menggambar permanen di tubuh," lanjutnya.

Odditycentral.com

Lesnoy menjelaskan bahwa dari semua tatonya, tengkorak adalah gambar yang paling rumit dibuat. Bahkan, ia mencari seorang seniman tato yang kompeten selama dua tahun sebelum ia menemukan seorang yang bisa mereproduksi tengkorak anatomis akurat di wajahnya.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda seberani Lesnoy untuk membuat tato permanen di wajah? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini