Sukses

Lucunya Meme Air di Planet Mars Bikin Publik Ngakak

Hingga saat ini publik di penjuru dunia masih dihebohkan dengan penemuan air dalam bentuk cair di Mars oleh para ilmuan NASA.

Citizen6, Jakarta Hingga saat ini publik di penjuru dunia masih dihebohkan dengan pernyataan para ilmuwan NASA yang telah menemukan keberadaan air dalam bentuk cair di Mars.

Hal tersebut pun sontak langsung mendapat berbagai respons masyarakat. Banyak dari mereka bahkan tak menyangka akan ada kehidupan lain di luar bumi karena adanya air cair yang mengalir di planet merah tersebut.

Namun, adapula respons nyeleneh yang menanggapi pemberitaan tersebut. Pantauan Citizen6 dalam jejaring sosial Instagram pada Rabu (30/9/2015) terlihat, para anonim socmed kembali berulah dengan membuat berbagai meme nyeleneh terkait adanya air di planet Mars.

 

 

Wakakkakaka Nasa salah nemu air di Mars :D #penemuandimars

Foto kiriman :Dagelan-Asikin aja lagiii :D (@dagelan) pada

 

Dalam meme-meme yang beredar di linimasa, nampak onliner mencantumkan tulisan "Di Balik Penemuan Air di Mars" untuk mengawali kalimat lanjutan lainnya yang berisi humor nan menggelitik seperti penyebab adanya air di Mars karena air mata para alien maupun artis dangdut Nassar.

Saking banyaknya onliner yang menyebarkan meme "Di Balik Penemuan Air di Mars" dalam akunnya, meme tersebut pun kini menjadi viral di internet. Bahkan, para anonim socmed semakin kreatif untuk membuat pengguna lainnya tertawa terpingkal-pingkal saat membaca meme tersebut.

 

 

Ohhh ternyata air #penemuandimars asalnya dari situ :D Regram @abang_medan #dagelan

Foto kiriman :Dagelan-Asikin aja lagiii :D (@dagelan) pada

 

Memang dalam banyak hal Mars mirip dengan Bumi, kata direktur ilmu planet NASA, Jim Green. Planet tersebut memiliki suasana yang luas, dan sebagian ditutupi setidaknya oleh satu samudra besar. Samudra itu kehilangan semua air permukaan terhadap perubahan dramatis dalam iklimnya. Namun, Mars tampaknya mempertahankan beberapa hal yang menjaga kelembapan. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini