Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Dihina, Pembeli Ini Lempar Uang ke Muka Penjaga Toko Perhiasan

Seorang perempuan yang hendak membeli perhiasan, tiba-tiba marah dan melemparkan uang tunai ke wajah asisten toko perhiasan di China.

Citizen6, China Seorang perempuan yang hendak membeli perhiasan, tiba-tiba marah dan melemparkan uang tunai ke wajah asisten toko perhiasan di China. Tidak jelas apa yang membuat calon pembeli tersebut marah. Akan tetapi, aksi perempuan tersebut terekam kamera pelanggan yang lain.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, diduga petugas toko yang juga perempuan, tampaknya mengatakan sesuatu yang kasar kepada calon pembeli tersebut. Seketika, perempuan tersebut merogoh tas miliknya dan mengambil setumpuk uang tunai lalu melemparkan ke muka asisten toko.

"Kau pikir aku tidak punya uang? Tempat macam apa ini? Toko jalanan kah? Apa kau tidak percaya, jika aku bisa membeli seluruh toko di sini?" ujarnya, usai melempar uang.

Asisten toko tampak diam dan menyesali perkataannya. Pelanggan yang lain merekam kejadian tersebut lantas mengunggahnya ke media sosial dan mendapat banyak viewer. Berikut foto-foto saat perempuan muda ini melampar uang ke muka asisten toko. (war)

1. 

a

2. 

b

3.

c

4.

d

5.

e

6.

f

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini