Sukses

Benda Mirip UFO Hebohkan Pengguna Jalan di London

Kota London, Inggris mendadak heboh, penyebabnya adalah adanya sebuah benda aneh yang bentuknya mirip UFO jatuh di jalanan kota tersebut.

Citizen6, Inggris Kota London, Inggris mendadak heboh, penyebabnya adalah adanya sebuah benda aneh yang bentuknya mirip UFO jatuh di jalanan kota tersebut. Selain tergeletak di jalanan, benda aneh itu juga dalam kondisi terbakar, tentu saja hal tersebut menghebohkan sebagian warga London.

Seorang petugas kepolisian wilayah Kingston mengungkapkan bahwa peristiwa jatuhnya benda tak dikenal dalam kondisi terbakar di jalanan kota London itu terjadi sekitar tengah malam. Kejadian janggal tersebut baru diketahui setelah seorang warga melaporkannya ke nomor telepon darurat 999.

Setelah adanya laporan mengenai peristiwa itu, petugas Emergency Response Team A bersama dengan London Fire Brigade langsung dikirim ke tempat kejadian. Tentu saja, para petugas tersebut pun terkejut saat melihat benda aneh yang menyerupai UFO itu. Para petugas menduga bahwa benda tersebut mengalami kecelakaan saat akan melakukan pendaratan.

Benda mirip UFO di London

Untuk membantu proses identifikasi benda aneh yang mirip dengan UFO itu, akhirnya kepolisian setempat mempostingkan gambar benda tersebut ke akun facebook mereka dan disisipi dengan pertanyaan mengenai apakah ada warga yang tahu dan mampu mengidentifikasi benda pada gambar itu? Dalam akun Facebook kepolisian tersebut, mereka juga meminta agar warga yang melihat gambar tersebut dapat mengemukakan perkiraan mereka tentang benda aneh itu.

Di antara sekian banyak komentar yang ada pada akun Facebook itu, ada sebuah komentar yang memperkirakan bahwa kemungkinan benda yang mirip dengan UFO itu adalah oven pizza. Namun, tentu saja hal tersebut masih cukup membingungkan sebab siapa dan apa alasan orang tersebut meletakkan oven pizza yang terbakar di tengah jalan. (ul)

Pengirim:

M Sufyan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.