Sukses

Lima Bos Wanita Paling Cantik dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Saat ini dunia kerja tidak hanya di kuasai oleh kaum laki-laki saja. Semakin berkembangnya zaman wanita pun bisa mendapatkan hal yang sama

Citizen6, Jakarta Saat ini dunia kerja tidak hanya di kuasai oleh kaum laki-laki saja. Semakin berkembangnya zaman wanita pun bisa mendapatkan hal yang sama dengan apa yang selalu didapatkan oleh laki-laki. Dengan segala kemampuan dan potensi memberikan kesuksesan bagi perusahaan tak sedikit wanita yang menjadi bos dan mengendalikan semua kebijakan perusahaan dalam menggapai kesuksesan.

Memang keputusan untuk mengangkat seorang wanita untuk menjadi seorang bos adalah hal yang sangat tepat. Beberapa perusahaan yang dipimpin oleh para wanita nyatanya telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Bahkan kepemimpinan para bos wanita ini bisa melebihi dengan apa yang selalu dilakukan oleh laki-laki ketika menjadi bos di sebuah perusahaan.

Atas apa yang telah diberikan oleh para bos wanita ini, tak heran bila perusahaan menghadiahi mereka dengan bayaran yang fantastis. Bahkan beberapa bayaran dari mereka termasuk dalam salah satu bayaran paling besar di dunia. Nah, mengutip dari Equilar sebuah perusahaan kompensasi eksekutif berikut adalah lima bos wanita cantik dengan gaji kerja tertinggi di dunia :

Selengkapnya baca di sini


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini