Sukses

#TerimakasihGuruku dalam Foto yang Mengharu Biru

Guru, adalah sosok penerang, pelita dalam kegelapan, penyejuk dalam kehausan, patriot pahlawan bangsa tanpa tanda jasa.

Citizen6, Jakarta Setiap orang pernah menjadi murid, namun tak semua orang pernah menjadi guru. Guru, adalah sosok penerang, pelita dalam kegelapan, penyejuk dalam kehausan, patriot pahlawan bangsa tanpa tanda jasa.

Hari ini, 25 November, sebagai hari guru nasional. serentak social media dibanjiri dengan ciapan para siswa yang memberikan ucapan. Mereka kebanyakan mengucapkan terimakasih kepada orang yang telah berjasa mengantarkan dirinya hingga menjadi seperti sekarang ini.

Tentu banyak cerita mengharukan, tentang perjuangan dan pengorbanan para guru selama mendidik para siswa di sekolah. Netizen, mengenang peristiwa tersebut dalam bentuk ciapan di Twitter dan juga di Instagram.. Sampai pukul 10:10 WIB, hashtag #TerimakasihGuruku telah menjadi trending topic.

Mereka juga mendoakan para guru agar ke depan, nasib guru, terutama guru-guru yang mengajar di pulau-pulau terluar, guru-guru honorer nasibnya lebih cerah. Tak ada lagi "Oemar Bakrie" lagi.

Ucapan selamat hari guru juga diekspresikan dalam bentuk foto-foto. Berikut diantaranya:

 

A photo posted by Adjat Wiratma (@adjatwiratma) on

 

A photo posted by #PesonaAlor (@zoomalor) on

 

A photo posted by 홍 아름 (@anetalitha) on

A photo posted by prihyantie_endah (@endah_end) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini