Sukses

Alat-alat Anti-kekerasan Seksual Ini Pasti Buat Pemerkosa Jera

Takut dengan para pemerkosa yang mengintai, Anda dapat menggunakan alat-alat anti-pemerkosaan berikut ini.

Citizen6, Jakarta Tingkat pemerkosaan di dunia makin hari makin meningkat. Wanita tentu menjadi pihak yang selalu dirugikan. Meski semakin banyak wanita yang menyuarakan kisah pilu mereka, namun hal tersebut seperti tidak membuat para pemerkosa jera. Nah, mungkin dengan menggunakan alat-alat anti-pemerkosaan berikut, Anda dapat membuat jera para pemerkosa.

1. FemDefence

Anita Ingmarsdotter, wanita asal Swedia ini prihatin dengan tingkat kejahatan pemerkosaan yang tinggi. Untuk itu ia menciptakan alat FemDefence yang digunakan dengan cara meletakkannya di vagina wanita. Di dalam alat ini terdapat jarum yang bisa melukai penis sang pemerkosa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakaian Dalam Anti-Pemerkosaan

2. Pakaian Dalam Anti-pemerkosaan

Tingginya kasus pemerkosaan di India membuat 3 mahasiswa teknik di India menciptakan pakaian dalam anti-pemerkosaan. Pakaian dalam ini dapat mengeluarkan tegangan listrik sebesar 3.800 kv serta memiliki GPS yang memberikan lokasi terjadinya pemerkosaan pada polisi.

3 dari 5 halaman

Kondom Wanita Anti-Pemerkosaan

3. Kondom Wanita Anti-pemerkosaan

Sonette Ehlers dari Afrika Selatan turut ambil bagian menciptakan rasa aman di kalangan wanita. Ia membuat kondom anti-pemerkosaan. Di dalam kondom ini terdapat gerigi logam mikroskopis. Cara memakainya dengan memasukannya ke dalam vagina. Jika pengguna mengalami pemerkosaan, penis pemerkosa akan memasuki kantong lateks yang berisi gerigi tajam tersebut.

4 dari 5 halaman

Impenetrable Devices

4. Impenetrable Devices

Kembali dari India, Ira Sherman menciptakan alat ini karena tingginya tingkat pemerkosaan di negaranya. Alat ini terbuat dari baja antikarat, pisau, elektroda, dan jarum. Bagian depannya dapat memotong dan mengiris alat kelamin pria.

5 dari 5 halaman

Stocking Berbulu

5. Stocking Berbulu

Mungkin ini alat anti-pemerkosaan yang paling unik. Saat memakai stocking ini, Anda akan terlihat seperti memiliki bulu kaki yang lebat. Sudah tentu, pemerkosa akan menjauhi yang memiliki bulu kaki yang lebat. (*)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini