Sukses

Dear Haters: Buka-bukaan Bareng Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, nama ini begitu membahana di dunia entertainmen Indonesia.

Citizen6, Jakarta Nikita Mirzani, nama ini begitu membahana di dunia entertainment Indonesia. Beberapa kali perempuan cantik ini menjadi sorotan media karena perilakunya. Beberapa kali Nikita diperiksa polisi karena tuduhan prostitusi.

Pro kontra terjadi. Banyak netizen atau follower di akun social medianya yang kemudian membencinya. Para haters tersebut bersatu membentuk komunitas anti Nikita Mirzani di facebook.

Apa  sebenarnya yang terjadi? Liputan6.com dalamn program #DearHaters menghadirkan Nikita Mirzani dalam bincang seru. Di sini Nikita akan berbicara tentang kasusnya, masa kecilnya rencana-rencana ke depannya.

Acara Live Streaming ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Kamis

Tanggal: 17 Desember 2015

Jam : 17.00 - 18:00 WIB

Program yang dinamai "Dear Haters, tujuannya hanya satu, bukan menjerumuskan kita dalam jurang kebencian, tapi mengkampanyekan tentang cinta, dan pengertian dalam hidup.

Judulnya bukan haters ya, tapi, dear haters. Dengan pembenci pun, kita harus memakai kata sayang, pakai Dear. Karena tak ada yang lebih kuat, membalas kebencian dengan cinta dan ketulusan.

Setelah menonton livestreaming ini, Akankah Benci bisa menjadi Cinta? Saksikan #DearHaters

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.