Sukses

Salah Bacakan Nama Pemenang, Host Miss Universe 2015 Di-Bully

Host Miss Universe salah menyebutkan nama pemenang Miss Universe 2015

Citizen6, Jakarta Malam puncak perhelatan Miss Universe 2015 selesai dihelat di Las Vegas, Minggu (20/12/2015), waktu setempat. Kali ini, mahkota ratu kecantikan sejagat diraih oleh Pia Wurtzbach dari Filipina. Ada kejadian lucu selama penganugerahan mahkota Miss Universe 2015. Host Miss Universe 2015, Steve Harvey, ternyata salah membacakan nama pemenang.

 

Pia Wurtzbach yang juga merupakan Miss Philipine tersebut awalnya dinyatakan sebagai runner-up pertama oleh Steve Harvey, sedangkan mahkota Miss Universe diberikan pada Miss Colombia. Saat Miss Colombia merayakan kemenangannya, tiba-tiba Harvey naik kembali ke atas panggung.

"Saya harus meminta maaf. Runner-up pertama adalah Kolombia," ujar Steve dengan muka pucat.

Kontan, para penonton yang berada di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino riuh mendengar pernyataan Steve tersebut. Untuk membuktikan kalau ia benar-benar salah, Steve bahkan menunjukkan amplop yang berisi nama pemenang ke arah kamera. Di sana memang tertera bahwa pemenang Miss Universe 2015 yakni dari Filipina.

 

Pia Wurtzbach akhirnya kembali ke tengah panggung dengan wajah bingung. Sementara Miss Colombia sendiri terpaksa merelakan mahkota yang telah bertengger di kepalanya, dipindahkan ke kepala Pia oleh Miss Unverse 2014 Paulina Vega. Pia menjadi perempuan ketiga yang membawa mahkota Miss Universe untuk Filipina selain Gloria Diaz (1969) dan Margie Moran (1973).

 

Banyak yang menyayangkan kesalahan Steve saat membacakan nama pemenang Miss Universe 2015. Bahkan saking riuhnya, tagar Miss Universe 2015 menduduki posisi puncak trending topic dunia.

 

Perwakilan Indonesia sendiri, Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri berhasil menorehkan prestasi dengan masuk 15 besar Miss Universe 2015. Anin tampak cantik dalam balutan dress bernuansa putih dan silver di ajang ratu sejagat tersebut. (sul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini