Sukses

Dear Haters, Sisi Lain Marshanda yang Jarang Diketahui

Sulung dari tiga bersaudara yang lahir di Jakarta ini memulai kariernya di dunia iklan sejak kelas 1 Sekolah Dasar.

Citizen6, Jakarta Sulung dari tiga bersaudara yang lahir di Jakarta ini memulai kariernya di dunia iklan sejak kelas 1 Sekolah Dasar. Ceritanya seperti fiksi yang klise, secara tidak sengaja waktu itu ia menemani tantenya  yang mantan model iklan ke sebuah agency.

Marshanda diminta mengikuti casting dan pada tahun 1997 itu ia terpilih untuk membintangi iklan sebuah bank. Sejak itu karirnya melesat hingga hari ini.

Perempuan bershio ular ini sangat aktif di social media, salah satunya adalah Instagram. Fans-nya sangat banyak, sampai sekarang ia telah mempunyai follower jutaan. Dari sekian banyak followernya banyak yang tak menyukainya. Entah karena belum mengenal secara dekat atau sebab lain. 

"Dear haters" kali ini menghadirkan Marshanda untuk berbincang seputar kisah hidupnya dan juga responnya kepada para haters.

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Rabu, 23 Desember 2015 Jam : 17.00 WIB

Seperti apa serunya Curhatan Marshanda buat para hatersnya, suka agendakan untuk mengilkuti acara eksklusif ini.

Program yang dinamai "Dear Haters, tujuannya hanya satu, bukan menjerumuskan kita dalam jurang kebencian, tapi mengkampanyekan tentang cinta, dan pengertian dalam hidup.

Judulnya bukan haters ya, tapi, dear haters. Dengan pembenci pun, kita harus memakai kata sayang, pakai Dear. Karena tak ada yang lebih kuat, membalas kebencian dengan cinta dan ketulusan.

Setelah menonton livestreaming ini, Akankah Benci bisa menjadi Cinta? Saksikan #DearHaters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.