Sukses

Unik, di Kafe Ini Bisa Bayar Tagihan dengan Ciuman

Di kafe ini, Anda tak perlu membayar pesanan Anda. Cukup berciuman

Citizen6, Jakarta Menjamurnya kafe membuat para pemilik mencari ide-ide yang unik agar pengunjung tertarik datang ke tempat mereka. Dari konsep tempat yang unik, makanan dan minuman yang tidak biasa, sampai cara membayar yang beda dari lainnya.

Sebuah kafe di Australia misalnya. Ketimbang membayar untuk segelas kopi, Anda bisa membayarnya dengan berciuman. Ya, benar-benar ciuman.

Kafe Metro St. James merupakan sebuah kafe dengan konsep klasik di Sydney. Pemiliknya memiliki ide unik untuk menarik pelanggan. Dengan berciuman, Anda tak perlu membayar kopi yang Anda pesan.

"Apakah Anda tahu, daripada membayar, Anda dapat berciuman untuk minum kopi gratis," ujar pelayan kafe seperti dalam video promosi mereka.

"Kami akan melihat Anda. Ciumannya harus nyata, ciuman sebenar-benarnya. Saya dapat melihat apakah itu adalah ciuman palsu."

"Di Metro St. James, kami tidak butuh uang Anda. Cukup berciuman. Tentunya dengan pasangan Anda."

Ide menarik tersebut ternyata disukai banyak orang. Video promosi mereka bahkan telah viral di media sosial. Kini, kafe ini menjadi salah satu kafe paling populer di Sydney. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini