Sukses

2 Gadis Ini Tawarkan Jasa Teman Kencan, Tertarik?

Kini para pria di China tak perlu khawatir jika mereka tengah sendiri ataupun merasa kesepian ketika libur akhir pekan.

Citizen6, China Penduduk China memang dikenal selalu memiliki ide kreatif dalam berbagai hal, seperti menyediakan layanan maupun jasa unik untuk beragam kepentingan.

Ya, setelah muncul jasa sewa ayah maupun ibu, penyewaan kamar untuk menangis serta sewa pacar, kini publik kembali diramaikan dengan adanya jasa teman kencan bayaran di China.

Shanghaiist.com

Kini para pria di China tak perlu khawatir jika mereka tengah sendiri ataupun merasa kesepian ketika libur akhir pekan. Dilansir Shanghaiist pada Selasa (5/1/2015), dua gadis cantik di West Lake terlihat tengah menawarkan jasa teman kencan dengan menggunakan papan iklan yang mereka bawa berkeliling taman selama akhir pekan.

Shanghaiist.com

Kedua gadis itu merupakan mahasiswa di Hangzhou yang menggunakan waktu luangnya untuk menemani para pria kesepian. Para pria yang tertarik dengan jasa mereka nantinya akan mereka ajak menonton film, makan atau pergi berbelanja.

Shanghaiist.com

Aksi mereka pun sontak menyedot perhatian para pengunjung tempat wisata tersebut. Bahkan, banyak dari warga mengabadikan momen tersebut untuk disebarluaskan ke media sosial.

Namun, hingga kini belum diketahui berapa tarif para mahasiswi itu ketika diajak kencan. Nah bagaimana menurut kamu, apakah kamu tertarik menggunakan jasa mereka ketika kesepian?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.