Sukses

Unik, Koki Potong Ikan Tuna Raksasa Tampil di Klub Malam

Tak seperti di klub malam lain, di sini pengunjung dihibur aksi koki memotong tuna raksasa

Citizen6, Jakarta Jepang selalu datang dengan ide-idenya yang unik dan terkadang tak masuk akal. Salah satu yang mungkin tergolong aneh di tempat lain namun biasa saja di Jepang adalah yang satu ini. Sebuah klub malam di Jepang akan menghibur pengunjungnya dengan penampilan koki yang memotong ikan tuna raksasa di dekat panggung.

Hal ini mungkin terkait dengan kebiasaan mereka makan ikan mentah. Namun, bisakah Anda bayangkan saat Anda sedang menari di klub, seorang koki memotong-motong ikan tuna tak jauh dari Anda?

Menurut Japantrends, Rabu (06/01/2016), acara tersebut biasanya diadakan di House Maguro atau yang biasa disebut rumah tuna. Acara yang diselenggarakan oleh Afro & Co, ini biasanya berlangsung pada tengah malam, pada tanggal-tanggal tertentu.

Tak hanya dj yang ahli meramu musik, namun pengunjung juga akan dihibur dengan aksi koki handal Taikochaya. Taikochaya akan mengiris tuna seirama dengan musik menghentak dari DJ. Tuna raksasa dipotong menjadi sekitar 200 buah lalu dibagikan ke pengunjung.

Bagaimana, tertarik mencoba? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.