Sukses

Misteri Pria 'Superman Rider' yang Foto Bareng Jokowi

Dalam foto tampak tak ada tingkah aneh yang dilakukan pria yang tidak diketahui namanya tersebut saat berpose dengan Jokowi.

Citizen6, Jakarta Kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di sebuah daerah maupun tempat pasti langsung menarik perhatian hingga disambut meriah oleh warga setempat. 

Momen tersebut sontak tak disia-siakan masyarakat untuk berduyun-duyun hingga berebut agar dapat mengabadikan momen berharga bersama Bapak RI tersebut dalam bidikan kamera.

Agamamino/Twitter

Namun, ada saja hal unik dan konyol yang terjadi ketika mereka berpose dengan bapak presiden, seperti yang terlihat dalam sebuah gambar yang beredar di linimasa ini. Pantauan Citizen6 di Twitter pada Jumat (8/1/2016), terlihat sebuah foto yang di posting akun @agamamino langsung membuat para onliner tergelitik hingga tertawa terpingkal-pingkal.

 

 

Dalam foto tampak tak ada tingkah aneh yang dilakukan pria yang tidak diketahui namanya tersebut saat berpose dengan Jokowi. Namun jika kamu perhatikan lebih detail, pria itu terlihat konyol dan tak biasa karena memasukan kemeja ke dalam celana dalamnya. Sementara celana panjang yang dikenakannya longgar sehingga celana dalamnya mengintip.

"Banyak yang minta foto bareng sama Presiden Jokowi, termasuk Superman rider ini #jleb #astaga," tulis postingan seorang pengguna Path.

Foto tersebut sontak menarik perhatian para onliner. Banyak yang menanggapinya dengan beragam respons guyonan.

Namun, hingga kini sosok pria dalam foto tersebut masih menjadi misteri. Nah, bagaimana menurut kamu?

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.