Sukses

Lihat Perempuan Menyusui di Kereta, Laki-laki Ini Protes

Tak semua ibu merasa nyaman menyusui di tempat umum, apalagi tidak semua tempat bisa jadi area yang nyaman untuk ibu menyusui.

Citizen6, Jakarta - Ibu yang sedang dalam fase menyusui memang tetap melakukan aktifitas seperti biasanya. Namun yang menjadi masalah, ketika sang bayi kelaparan dan memaksa ibunya untuk menyusui kapan saja dan di mana saja.

Sayangnya, tak semua ibu merasa nyaman menyusui di tempat umum, apalagi tidak semua tempat bisa jadi area yang nyaman untuk ibu menyusui. Namun, adapula ibu-ibu yang tak sungkan untuk menyusui sang anak yang rewel karena kelaparan di area umum.

Hal tersebut yang membuat seorang perempuan melakukan eksperimen untuk mengetahui reaksi orang-orang ketika melihat ada yang menyusui di tempat umum. Dilansir Daily Mail pada Jumat (8/1/2015), 'eksperimen sosial' ini bertujuan untuk menguji apakah aksi ibu menyusui di area umum merupakan tindakan yang tepat atau tidak.

Dalam video eksperimen ini nampak aktris Amina Maz dan aktor James Slattery beraksi di sebuah kereta bawah tanah di London untuk melihat respons penumpang ketika melihat Amina tengah menyusui bayinya yang ternyata boneka.

Nah, mari kita lihat apakah orang-orang disekitar Amina merasa nyaman atau tidak dalam video berdurasi 3 menit 11 detik ini.

(ul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini