Sukses

Pria Mirip Charly Van Houten Jadi Objek Guyonan Meme `Heran Gue`

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya gambar penyanyi Charly Van Houten.

Citizen6, Jakarta Memasuki awal tahun 2016, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya gambar seorang pria yang mirip penyanyi Charly Van Houten berpose jadul di situs berbagi momen Instagram.

Foto pria yang tak diketahui namanya ini ternyata menarik perhatian para anonim socmed karena ia menunjukkan ekspresi wajah serius nan polos dengan potongan rambut khas Charly yang membuat publik menjadikannya sebagai guyonan melalui beragam meme.

Meme Heran Gue

Dalam meme yang beredar di linimasa, para anonim socmed juga mencantumkan tulisan "Heran Gue" sebagai kalimat akhir dan menambahkan berbagai kalimat kreatif berbau humor, nyeleneh hingga menyindir.

Meme Heran Gue

Meme Heran Gue

Saking banyaknya onliner yang menyebarkan meme "Heran Gue" dalam akun socmednya, meme tersebut pun kini tersebar dan menjadi viral di internet. Bahkan, para anonim socmed semakin kreatif untuk membuat pengguna lainnya tertawa terpingkal-pingkal saat membaca meme tersebut.

Nah, apakah kamu terhibur dengan meme "Heran Gue" yang banyak beredar di linimasa?

 

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.