Sukses

Foto-foto Mengerikan Bom Sarinah dari Warga

Sebuah bom meledak di pos polisi dan Starbuck di kawasan pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2016).

Citizen6, Jakarta Sebuah bom meledak di pos polisi dan Starbuck di kawasan pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 10.50 WIB.

Kabar tersebut pun sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di Twitter, Kamis (14/1/2016), linimasa pun tiba-tiba dibanjiri beragam ciapan onliner. Selain itu, onliner yang berada di sekitar Sarinah pun langsung mengabadikan momen mengerikan tersebut dalam akunnya.

cc

 

Saking banyaknya ciapan yang membajiri linimasa, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Bahkan, kata kunci "Sarinah" pun berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Berikut kumpulan foto-foto yang diabadikan warga di linimasa.

 

 

 

 

cc

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.