Sukses

Bertubuh Subur, Wanita-wanita Ini Sukses Jadi Model Dunia

Meski tidak memiliki badan langsing, perempuan-perempuan ini laris menjadi model brand ternama

Citizen6, Jakarta Model adalah salah satu profesi di dunia hiburan yang selalu menuntut akan adanya kesempurnaan dalam hal penampilan. Biasanya untuk menjadi seorang model terkenal para calon harus memiliki paras menawan dan juga tubuh yang ideal yang menjadi daya tarik orang untuk meliriknya.

Beruntung bagi mereka yang terlahir dengan wajah tampan dan cantik serta di sempurnakan dengan tubuh yang seksi dan maskulin. Namun bagaimana dengan mereka yang memiliki tubuh gemuk dan wajah yang pas-pas an, apakah bisa menjadi seorang model terkenal?

Kisah-kisah di bawah ini bisa menjadi jawaban bagi kita semua, dimana tubuh gemuk tidak menjadi halangan untuk terus berkarya. Meski memiliki tubuh tak biasa dan berat badan diatas rata-rata para wanita cantik berikut ini nyatanya sukses menjelma menjadi model terkenal. Bahkan apa yang mereka tampilkan lebih menggoda dan bisa mengalahkan para model yang bertubuh langsing. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya :

Berikut adalah lima model cantik bertubuh gemuk paling terkenal di dunia :

1. Fluvia Lucerda

Pada awalnya, Fluvia Lucerda bekerja sebagai seorang baby sitter di New York City. Namun suatu hari, seorang editor majalah mendekatinya dan mempertimbangkan untuk menjadi model ukuran tak biasa (gemuk). Karena itu, Fluvia mulai berpikir dan menerima saran sang editor. Sekarang, Fluvia menjadi seorang model asal Brasil yang banyak dikenal masyarakat Internasional.

2. Kate Dillon

Model cantik dengan tubuh gemuk berikutnya adalah adalah Kate Dillon. Pada tahun 2000 silam, ia masuk dalam jajaran 50 wanita paling cantik versi People Magazine. Ia sempat menderita anoreksia karena tak tahan mental. Teman-teman dan orang-orang di sekitarnya terus saja membullinya. Karena anoreksia, Dillon memutuskan untuk menjadi model. Setelah berkonsultasi dengan ahli gizi, Dillon malah menjadi model dengan ukuran gemuk di dunia.

Selengkapnya, klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.