Sukses

Berdandan Bak Wanita dan Jual Bunga Demi Anak yang Sakit Kanker

Seorang pria rela berdandan bak wanita dan menjual bunga demi kumpulkan uang untuk anaknya yang sakit kanker

Citizen6, Jakarta Seorang ayah yang putus asa, memutuskan untuk mendandani dirinya seperti wanita dan menjual bunga demi mengumpulkan uang untuk anaknya yang menderita Non-Hodgin limfoma. Pria tersebut kemudian berjualan di sebuah stasiun Metro di Beijing.

Menurut NetEase, Minggu (17/01/2016), Dong Dajun yang berasal dari Shandong, muncul di daerah yang sama tiap malam untuk mengumpulkan uang demi anaknya yang berusia lima tahun, sambil mengenakan wig dan gaun panjang. Anaknya telah menjalani tiga kali kemoterapi tapi masih perlu menjalani delapan kali pengobatan.

- 

Dong mengatakan kepada wartawan bahwa sejauh ini, perawatan medis anaknya telah menelan biaya hingga 210.000 yuan. Ia pun terpaksa berhutang pada kerabat dan teman-temannya.

Mencoba menyelamatkan nyawa anaknya, Dong pun memiliki ide untuk berjualan bunga di malam hari. Ia tak malu berdandan sebagai wanita karena menurutnya, anaknya mesti mendapatkan pengobatan. Dong memutuskan berdandan seperti wanita agar banyak orang yang simpati dan membeli bunganya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini