Sukses

Pertama di Dunia, Bilik Umum Masturbasi bagi Pekerja

Bilik umum masturbasi pertama di dunia dilaporkan telah dibuka di Manhattan

Citizen6, Jakarta Guybrators, perusahaan yang memproduksi mainan seks untuk pria, adalah dalang di balik ide yang mungkin terdengar tak masuk akal tersebut. Menurut perusahaan tersebut, banyak pekerja yang stres di siang hari seharusnya bisa menenangkan pikiran mereka dengan bermasturbasi.

Seperti dikutip dari Hellou, Minggu (17/01/2016), bilik umum masturbasi tersebut diberi nama 'Guyfi booth'. Di dalamnya terdapat kursi dan laptop untuk membantu pria bermasturbasi serta tirai tebal. Website perusahaan tersebut menyebut bahwa bilik pertama baru saja dibuka di Manhattan. Namun, belum diverifikasi apakah keberadaan bilik masturbasi itu bakal melanggar hukum.

"Tak ada yang bisa menyangkal bahwa bekerja lima sampai sembilan jam dapat membuat Anda stres, terutama di kota-kota sibuk," ujar Adam Lewis, otak di balik penemuan tersebut.

"Setelah mencari solusi untuk membuat orang-orang rileks, kami pun menciptakan 'Guyfi Booth' itu. Kami berharap orang-orang kota menikmati saat menggunakan ruang privasi yang kami buat di tempat umum ini."

Masih menurut Adam, bilik umum masturbasi tersebut gratis dan dapat dipergunakan siapa saja. Sebab, sangatlah penting untuk menjaga kondisi tetap fokus dan sehat saat bekerja.

"Tentunya, sebisa mungkin bos Anda jangan sampai mengetahui Anda menggunakan bilik umum ini," ucap Adam sambil berkelakar. (sul)**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini