Sukses

Ini Dia, Kalung Mesum Bikinan Jepang yang Bikin Gagal Fokus

ekoD Works yang juga pernah membuat T-shirt dengan gambar buah dada yang besar

Citizen6 Jakarta Sebenarnya kalung ini bernama Tanima Diver. Dalam bahasa Jepang kata tanima berati lembah yang gelap, sementara diver berarti menyelam. Penggagasnya, perusahaan bernama ekoD Works yang juga pernah membuat T-shirt dengan gambar buah dada yang besar, sehingga jika Anda memakainya Anda seolah mempunyai buah dada yang super montok.

Kalung Tanima Diver, barangkali agak berlebihan jika dikatakan mesum. Sebab desain dari kalung ini biasa saja dan jauh dari objek intim pria maupun wanita. Namun jika Anda menggunakannya seperti pada gambar, akan tampak jelas filosofi diciptakannya kalung ini.

Bentuk liontin yang menjuntai ke bawaha di kalung Tanima Diver ini, berupa gambar seorang pria yang hendak menyelam. Jika seorang wanita sedang menggunakannya maka pikiran Anda pastilah akan tertuju pada buah dada yang diasumsikan sebagai tanima tadi alias lembah gelap. Seolah-olah perpaduan itu akan mengajak Anda berpikir bagaimana rasanya jika dapat menyelam di 'lembah gelap' itu.

Tanima DIver

Kalung ini terbilang unik, namun pihak perusahaan ternyata tidak menjual kalung Tanima Diver melainkan hanya akan diberikan kepada seseorang yang mau mendonorkan uangnya untuk program amal. Bila kamu menyumbang 2000 yen atau setara Rp238,940.00, selain dicantumkan ucapan terima kasih dalam web, Anda juga akan mendapatkan 1 Tanima Diver sebagai hadiah. Bila Anda menyumbang 3,500 yen maka Anda akan mendapat 2 Tanima Diver, dan seterusnya.

Tanima DIver

Lalu pertanyannya, apakah ada seorang wanita yang memakai kalung mesum seperti itu? Jangan salah, faktanya banyak wanita yang mempunyai payudara indah ingin diperhatikan banyak orang. Terbukti, perusahaan ekoD Works telah mengantongi 50% lebih dana amal yang ditargetkan.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini