Sukses

Melihat Persahabatan Dua Anjing Setia Ini, Kamu Pasti Menangis

Video seekor anjing yang memeluk sahabatnya membuat banyak netizen terpukau

Citizen6, Jakarta Banyak yang bilang kalau anjing merupakan sahabat manusia. Namun yang dilupakan oleh banyak orang adalah, anjing juga bisa menjadi sahabat yang baik bagi anjing yang lain. Sebuah video yang menunjukkan persahabatan dua ekor anjing telah membuat banyak hati orang meleleh.

Video tersebut menunjukkan seekor anjing bernama Lottie yang memeluk sahabatnya Grizzly. Sang pemilik mengaku tak pernah mengajarkan pada kedua anjingnya bagaimana cara untuk memeluk sebelumnya. Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 23 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 ribu kali.

 

Who's your best friend?Ft. Grizzly

Posted by Lottie on Thursday, December 3, 2015

 

Menurut pemiliknya, Talyor Duguay, Lottie adalah jenis anjing border collie, sedangkan Grizzly merupakan anjing gembala Jerman. Taylor menyebutkan cinta dan kasih sayang di antara dua ekor anjing ini 100% nyata. Taylor mengadopsi dan menyelamatkan kedua anjing itu saat mereka masih kecil.

"Lottie dan Grizzly tak terpisahkan sejak pertama kali mereka bertemu," ujar Taylor.

buzzfeed

Mereka sangat senang duduk berdampingan. Mereka juga sangat senang pergi berpetualang ke luar, ikut hiking dengan tuannya. Netizen yang melihat persahabatan kedua anjing ini mengaku sangat menyukai bagaimana kedekatan keduanya. Banyak yang berpendapat amat jarang dua ekor anjing dapat begitu dekat satu sama lainnya.

Kedekatan mereka dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Betapa persahabatan, tidak hanya ada dirasakan oleh manusia saja. Saat melihat videonya, beberapa netizen bahkan mengaku menangis karena melihat indahnya persahabatan dua anjing ini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini