Sukses

7 Tempat Keren untuk Lihat Sunrise di Lombok

Saat traveling, salah satu hal yang tidak boleh kalian lewatkan di berbagai tempat yakni momen matahari terbit atau saat sunrise.

Citizen6, Lombok Saat traveling, salah satu hal yang tidak boleh kalian lewatkan di berbagai tempat yakni momen matahari terbit atau saat sunrise. Kenapa? Karena dengan melihat sunrise hati kita akan tenang dan damai. Seperti membuka lembaran baru kehidupan dengan sinar yang lebih cerah lagi.

Sunrise dimanapun pasti sama, karena mataharinya hanya ada satu. Hanya saja pasti berbeda jika suasananya di tempat-tempat keren, apalagi kalau kalian sedang liburan di Lombok. Berikut tujuh spot yang wajib kalian kunjungi untuk melihat sunrise di Lombok. 

Gunung Rinjani dan Kaldera Danau Segara Anak

Gunung Rinjani hanya untuk mereka yang berpengalaman. Tidak mudah untuk mendapatkan golden sunrise dari puncak Rinjani dan Kaldera Danau Segara Anak. Kalian juga harus tangguh, karena sekali naik, artinya tidak ada kata mengeluh.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini